Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka, Bekas Luka memang dapat mengurangi rasa percaya diri pada setiap orang terutama kaum hawa yang selalu memerhatikan penampilan atau pun mode style dan apa lagi jika bekas luka tersebut tampak di daerah kulit yang sering terlihat sehingga membuat kita menjadi tidak “pede”. Seperti bekas luka di wajah, tangan, kaki dan sebagainya. Cara menghilangkan bekas luka dapat dilakukan dengan cara tradisional, berikut macam-macam cara menghilangkan bekas luka secara tradisional:
Cara menghilangkan bekas luka Lama
* Oleskan minyak zaitun ke area bekas luka karena Cara ini dapat membantu mengangkat bekas luka.
* Lidah buaya, Oleskan getah cairan lidah buaya ke area luka yang masih baru, Cara ini efektif mencegah pembentukan luka permanen .
* Madu, madu juga dapat mengangkat bekas luka dan selain mengangkat bekas luka madu juga dapat membuat kulit tampak bercahaya secara alami.
* Jus mentimun, Oleskan jus mentimun ke area bekas luka dan biarkan selama 15 menit sebelum membasuh muka dengan air dingin.
* Minyak kelapa , Cobalah memijat area bekas luka dengan minyak kelapa. Cara ini bisa menyamarkan bekas luka walau tidak sepenuh nya dapat menghilangkan bekas luka.
Semoga postingan cara menghilangkan bekas luka ini bermanfaat bagi anda semua dengan menggunakan cara yang sederhana dan secara tradisional tanpa mengeluarkan uang untuk membeli obat penghilang luka yang terkadang mebuat iritasi kulit atau kulit yang sensitif terhadap obat yang kurang cocok di kulit nya dan maka dari itu cara tradisional penghilang bekas luka ini dapat anda lakukan dan anda coba.

Sumber : http://www.mentari.biz/cara-menghilangkan-bekas-luka.html

0 komentar:

Posting Komentar