Menikmati Sensasi Alam melalui Cermin

Kamar mandi adalah ruangan yang sangat privasi. Jadikan cermin dengan view alam bagian dari proses Anda berkontemplasi dan menemukan inspirasi.
Inspirasi bisa datang kapan saja. Itu berarti, inspirasi bisa datang di kamar mandi. Nah, jadikan kamar mandi Anda tempat yang mendukung datangnya inspirasi. Kamar mandi adalah salah satu tempat di dalam rumah yang sering Anda gunakan untuk membersihkan diri, bahkan menghabiskan waktu dengan membaca. Saat itulah kamar mandi bisa jadi sumber inspirasi.
Apa yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan inspirasi? Salah satu cara yang paling simpel adalah menghadirkan unsur alam di dalam ruangan. Unsur alam bisa saja berupa cahaya alami yang masuk ke kamar mandi, atau bisa dengan elemen tanaman yang ditempel di salah satu bagian ruangan. Tanaman yang Anda pilih bisa berupa tanaman pot, atau tanaman rambat. Tentunya pilihlah tanaman yang mudah dirawat.
Elemen alam bisa Anda jadikan orientasi dalam ruangan. Salah satu cara memperkuat orientasi ruangan adalah dengan memasang cermin. Cermin tak hanya berfungsi sebagai alat bantu saat membersihkan diri. Cermin juga bisa berfungsi sebagai “jendela” yang meneruskan pemandangan elemen alam sehingga tanaman bisa dilihat dari banyak arah.
Memandang alam kini bisa dilakukan di dalam ruangan. Anda pun bisa menarik inspirasi dari makna-makna elemen alam ciptaan Sang Pencipta. Inspirasi selalu datang dari Sang Pencipta, kita tinggal memetik dan bersyukur atas inspirasi yang menggugah semangat. Selamat mencoba.

Suber : http://www.ideaonline.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar